Minggu, 24 Mei 2015

Obat Ejakulasi Dini | Agen Foredi Gel Wonokromo Surabaya

Agen Foredi Gel Surabaya

Produk Foredi Gel obat ejakulasi dini sekarang bisa dibeli langsung di daerah Wonokromo Surabaya, anda yang sibuk bisa juga pesan secara COD (Cash On Delivery) atau order secara online. Foredi gel obat ejakulasi dini dan tahan lama bercinta secara alami mempunyai No Registrasi baru di BPOM RI yaitu 132 673 781. Jadi bagi anda yang ingin mengecek silakan masukan POM Foredi Gel yang baru. Hal itu membuktikan bahwa produk ini sangat AMAN digunakan karena telah terdaftar secara legal di BPOM RI.


FOREDI tidak hanya di peruntukkan untuk pria yang punya masalah ejakulasi dini saja tapi juga untuk PRIA NORMAL yang sangat mungkin mengalami penurunan performa ejakulasi, karena faktor stres, kecapekan/ letih, beban pekerjaan, masalah rumah tangga hingga masalah psikis lain sangat bisa menjadi penyebab ejakulasi dini "sementara" yang jika dibiarkan akan menjadi masalah besar bagi kaum pria & pasangannya. 

APA BAHAYA & EFEK SAMPING FOREDI?

FOREDI sama sekali tidak berbahaya & tidak memiliki efek samping merugikan, bahkan sangat bagus di gunakan setiap hari! anda perlu tahu bahwa FOREDI adalah ramuan OLES herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA & PERTAMA ada di DUNIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk cairan ramuan herbal oles.

FOREDI Gel Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.FOREDI bukan di rekomendasikan oleh sales/ agen/ penjual obat TAPI di rekomendasikan eksklusif oleh Pakar Kesehatan Organ Reproduksi ternama & mendapat ijin & sertifikasi RESMI dari Badan POM RI.

Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia! 
seperti pada gambar ini :
Kandungan HERBAL (tanaman berkhasiat) FOREDI :
- Piperis albi semen
- Piperis Folium
- Jingiberis rhizoma
- Alii sativi bulbus
- Uricaria gambir
- Arecae fructus
- Myristicae semen
- Curcumae domesticae rhizoma


Banyaknya obat kuat / produk yang tidak jelas & ilegal akan sangat merugikan masyarakat,
sebab tidak terkontrol & tidak di ketahui efek membahayakan dari kandungan produk ilegal tersebut.
Website Resmi BPOM RI : www.pom.go.id
VIDEO REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA :

EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, 
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. 
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA

DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha, 
untuk membeli GASA silahkan kunjungi website GASA 
LEGALITAS FOREDI GEL : 
AMAN & LEGAL, Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). 
No Register POM : 132 673 781

MANFAAT & KEGUNAAN FOREDI :
  1. 100% LEGALobat HERBAL oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781
  2. 100% AMANDigunakan sebagai herbal OLES luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE (obat kimia untuk bius lokal, seperti yang digunakan untuk operasi gigi) - Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk ilegal.
  4. Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
  5. Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK dan membuat heboh & sangat diburu di dunia maya!
  6. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
  7. Tidak ada efek samping yang merugikan
  8. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  9. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat! Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)

CARA PAKAI FOREDI :
  • Kunci dari efektifitas foredi adalah "beri waktu" agar ramuan meresap sempurna (akan terasa lebih hangat jika meresap), jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan. Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat, tergantung tebalnya lapisan kulit & kebersihan organ
  • Oleskan tipis setengah sachet pada organ intim pria : bagian kepala (jangan kena lubang) & oles dibagian bawah dari organ vital pria (tapi jangan kena skortum/ kantung kemih)
  • Biarkan 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat lalu cuci dengan air dan sabun sampai BERSIH (jangan kawatir, walau di cuci bersih khasiat FOREDI tidak akan hilang karena sudah meresap).
  • Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna).

Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

Untuk perawatan : 
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di organ vital.

CARA KERJA FOREDI :

Setelah dioleskan secara merata herbal akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & ramuan juga bekerja mengurangi sensitifitas organ tapi TIDAK menjadi total kebas. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah organ lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya, gunakan 2 tetes air untuk meratakan area lebih luas (jangan sampai kena lubang).

Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5 jam (misalnya 20 menit hubungan, lalu lanjut lagi 2 jam kemudian, maka khasiatnya masih ada tanpa harus di oles lagi, mendekati 5 jam khasiat akan makin berkurang).
HARGA FOREDI RESMI DISTRIBUTOR ONLINE PT ABE
Hati-hati dengan "cutting price" & penjual foredi dibawah harga resmi 

kualitas produk dipastikan tidak terjamin, barang palsu/ ilegal & melanggar UU & hukum.

1. Sebutkan nama lengkap,
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap,
3. Sebutkan berapa box yang dipesan
4. Sebutkan Bank yang digunakan untuk transfer
Kirim Ke: 0838 3056 8994  PIN BB : 546C0195
Contoh SMS :
Andreas, pesan 2 box foredi, Jl penyinggahan no 61 RT41 Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, Kalimantan Timur, via BCA
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms
- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

INGIN JADI RAJA di RANJANG??


Pesan sekarang juga!!


NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD & Menerima pemesanan online seluruh Indonesia. 
hubungi :
 0838 3056 8994 / PIN BB 546C0195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar