Minggu, 24 Mei 2015

Lingerie Pelangsing Badan | Agen Feminique Wonokromo Surabaya

Agen Feminique Surabaya
agen feminique surabaya

Dewi Obat menyediakan produk Feminique sebuah merk pakaian dalam (lingerie) pelangsing tubuh yang banyak dicari oleh kaum hawa "Langsing Tanpa Obat". Berbeda dengan korset pelangsing perut yang beredar di pasaran, kebanyakan kualitasnya mudah melar dan infrarednya hanya "tempelan" sehingga mudah lepas jika dicuci beberapa kali saja. Feminique lebih cocok disebut sebagai pakaian pelangsing tubuh bukan korset pelangsing perut, karena korset biasanya menggunakan kawat untuk menopang dan jika dipakai pasti terasa tidak nyaman dan menyiksa badan, apalagi jika digunakan setiap hari dan dalam jangka waktu lama pasti sangat mengganggu.


pelangsing tubuh
Toko online dewi obat yang beralamat di jalan Ngagel Tirto 4 no 19 Wonokromo Surabaya adalah agen resmi feminique, jadi bagi anda yang ingin membeli bisa datang langsung ke tempat atau bisa memesan secara COD (Cash On Delivery) bagi wilayah Surabaya. Untuk daerah lain bagaimana? Tenang saja kami juga menerima order online bagi anda yang berada di luar kota di seluruh Indonesia. Pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE dan Pos Indonesia.

FEMINIQUE berasal dari KOREA yang telah diakui Dunia dengan kualitas produknya dan infrared di dalam feminique terintegrasi jadi 1 dengan benangnya, bukan tempelan sehingga tidak mudah lepas seperti alat pelangsing perut di pasaran, jauh lebih awet dan merata khasiatnya.


lalu produk sejenis umumnya pakai kawat, sedangkan feminique tidak. feminique ALL SIZE jadi cocok utk segala ukuran & tidak ribet menjualnya. Nyaman dipakai untuk sehari-hari tidak membuat “sesak nafas” seperti produk yang beredar dipasaran.
Bahkan kalau secara kasat mata saja, sudah terlihat dari kualitas bahannya, sangat cocok digunakan bersamaan dengan program diet/ pelangsingan lainnya.
Feminique cocok untuk :
  1. Wanita yang mengalami kegemukan badan
  2. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang memuaskan
  3. Wanita yang mengalami menopause
  4. Wanita setelah melahirkan
  5. Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang memuaskan tetapi kurang sempurna
  6. Wanita yang sedang menjalani program diet & ingin mempercepat hasilnya dengan mengkombinasikan dengan feminique.
Lihat Video FEMINIQUE PELANGSING :
Manfaat Pakaian Dalam Pelangsing FEMINIQUE :
  1. Membantu proses pelangsingan tubuh
  2. Mengaktifkan molekul air dalam tubuh.
    Hal ini disebabkan karena inframerah mempunyai getaran yang sama dengan molekul air. Sehingga, ketika molekul air tersebut pecah maka akan terbentuk molekul tunggal yang dapat meningkatkan cairan tubuh.
  3. Meningkatkan Sirkulasi Mikro.
    Bergetarnya molekul air dan pengaruh inframerah akan menghasilkan panas yang menyebabkan pembuluh kapiler membesar, dan meningkatkan temperature kulit, memperbaiki sirkulasi darah dan mengurangi tekanan jantung.
  4. Meningkatkan Metabolisme Tubuh.
    Jika sirkulasi mikro dalam tubuh meningkat, racun dapat dibuang dari tubuh kita melalui metabolisme. Hal ini dapat mengurangi beban liver dan ginjal.
  5. Mengembangkan PH dalam tubuh.
    Sifat inframerah dapat membersihkan darah, memperbaiki tekstur kulit dan mencegah rematik karena asam urat yang tinggi.
  6. Mengurangi kadar keasaman darah (Darah yang PHnya di atas 7 adalah darah alkali, dimana bakteri sulit berkembang, sel-sel kanker tidak betah hidup).
  7. Membantu sistem peredaran darah
  8. Membantu mengatasi gangguan Migran dan Vertigo
  9. Membantu mengatasi Asma dan Bronchitis
  10. Meningkatkan KEMAMPUAN seksualitas
  11. Membuang Racun (Detoksifikasi)
  12. Membantu mengatasi penyakit jantung, darah tinggi, stroke, diabetes, hiper/hipo tensi, asam urat, insomnia (susah tidur) , dan lainnya
FEMINIQUE juga tidak hanya untuk pelangsingan saja, melainkan bagi yang sudah memilik tubuh IDEALpun sangat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuh agar terlihat tetap ideal dari masa ke masa.
Cara Perawatan FEMINIQUE
Dalam pencucian dapat menggunakan shampoo dan tidak diperbolehkan menggunakan detergen
Hindari penjemuran dan pengeringan langsung dari cahaya matahari

pelangsing perut

Harga PROMO : Rp.1.250.000,-/Set

1 Sett terdiri dari pakaian dalam atas & bawah warna hitam & krem.

1. Sebutkan nama lengkap,
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap,
3. Sebutkan berapa box yang dipesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim Ke: 0838 3056 8994  PIN BB : 546C0195


Contoh SMS :
Andreas, pesan 2 box FEMINIQUE, Jl penyinggahan no 61 RT41 Kelurahan Loa Ipuh Kecamatan Tenggarong, Kalimantan Timur, via BCA
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms
- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

INGIN SEHAT &

LANGSING TANPA OBAT?


Pesan sekarang juga!!


NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD & Menerima pemesanan online seluruh Indonesia. 
hubungi :
 0838 3056 8994 / PIN BB 546C0195

Tidak ada komentar:

Posting Komentar